Teknik RAHASIA memasarkan produk APAPUN di internet.. Menjadi spektakuler! Akhirnya terkuak..
 
 
Saya Akan Beberkan Rahasianya Kepada Anda Sekarang Juga!
 
Cara membuat website affiliasi dan landing page blog gratis!
 
 
Anda akan temukan informari...
 
Bagaimana membuat landingpage profesional dengan blogspot yang memberikan hasil sangat mengejutkan!
Cara mengikuti program affiliasi yang memberikan komisi lebih dari 100%! Pertama dan satu satunya di indonesia! Bahkan mungkin di negara manapun belum ada!
Cara mudah bagaimana membuat website affiliasi sendiri pendongkrak bisnis online anda.
Cara meraih profit spektakuler hanya dengan modal sebuah blog gratis.
Step by step mudah, mulai dari nol sampai bisa hasilkan uang terus menerus dari internet.
Sekalipun anda masih pemula, tidak/belum memiliki produk sendiri, bukan masalah!
 
Silahkan anda subcribe dan temukan informasinya sekarang juga!
 
Isikan nama dan email anda lalu
klik tombol SUBCRIBE
  Nama :  
  Email :  
       
 
 
Khusus jika anda subcribe di hari ini, saya akan langsung beri anda produk premium di bawah ini secara CUMA CUMA alias GRATIS! Tanpa syarat!
 
 
 
Anda akan mendapatkan full materi mengenai:
 
Cara membuat landingpage profesional dengan blogspot gratis.
Rahasia mengikuti program affiliasi yang menghasilkan komisi lebih dari 100%.
Template minisite premium cantik khusus untuk landingpage blog anda.
Cara menginstall minisite template di blog anda.
Menghubungkan form subcribe ke situs affiliasi.
Traffic system dan hasilkan profit otomatis.
 
Silahkan anda subcribe dengan mengisikan nama dan email anda pada formulir di atas dan download panduannya sekarang juga, kesempatan terbatas!
 
 
Salam Sukses,
 
M Daviq M & Imam Ali Akbar
Mitra Bisnis Anda
 

Ejakulasi dini atau "junior" yang terlalu cepat "selesai" menempati urutan kedua setelah disfungsi ereksi sebagai gangguan seksual yang paling sering dialami pria. Masalah seksual ini juga mencemaskan para pria karena takut dibilang tidak perkasa.

Seorang pria disebut mengalami ejakulasi dini (ED) bila ia sudah ejakulasi kurang dari dua menit. Menurut dr.Andi Riyanto, Sp.RM, dari RS. Pantiwilasa Citarum, Semarang, pada kondisi normal, seseorang biasanya mampu ejakulasi dan penetrasi selama 5-10 menit.

Ejakulasi dini dibagi menjadi dua jenis, primer dan sekunder. "ED primer terjadi bila sejak awal ia berhubungan seks tidak dapat mengontrol ejakulasinya," katanya. Sedangkan ED sekunder terjadi bila dulunya orang tersebut bisa mengontrol ejakulasi tapi beberapa waktu terakhir ini tidak dapat mengontrolnya karena suatu sebab.

Salah satu cara yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan terapi seks. "Ini merupakan latihan untuk mengontrol ejakulasi yang dilakukan dengan bantuan istri," paparnya.

Pada dasarnya, terapi seks melibatkan dua teknik, yaitu teknik start and stop, serta teknik squeeze (penekanan), yakni istri menekan bagian pangkal atau ujung penis pada saat suami merasa akan ejakulasi.

Ada beberapa langkah yang bisa dipilih pasangan untuk melakukan terapi seks.
1. Suami berbaring telentang dan istri melakukan masturbasi dengan tangan. Saat suami akan ejakulasi, istri menekan penis (di bagian pangkal atau ujung) untuk menghambat ejakulasi selama 5-10 detik atau sampai rasa ingin ejakulasi reda.

2. Dengan posisi wanita di atas, suami melakukan penetrasi ke vagina. Namun suami tidak boleh melakukan gerakan apa pun. Bila merasa akan ejakulasi, segera cabut penis keluar dan istri melakukan penekanan pada penis. Lakukan beberapa kali.

3. Sama seperti langkah dua, namun suami boleh melakukan sedikit gerakan. Bila akan ejakulasi, segera cabut penis keluar dan istri melakukan penekanan untuk mempertahankan ereksi.

4. Bila suami sudah mulai bisa mengontrol ejakulasi, pasutri bisa melakukan hubungan seksual dengan posisi menyamping (depan atau belakang). Begitu suami merasa akan ejakulasi, coba untuk berhenti dan istri melakukan teknik penekanan. Lalu diulangi lagi.

Menurut dr.Andi, terapi seks harus dilakukan berulang-ulang, minimal selama enam bulan. Terapi ini juga membutuhkan komitmen dari dua belah pihak. "Keengganan dan malas latihan merupakan faktor penyebab kegagalan terapi ini," paparnya.

Untuk menunjang terapi seks, penderita ED disarankan untuk melakukan senam kegel untuk menguatkan otot-otot panggul. Caranya adalah dengan mengontraksikan otot-otot panggul, seperti saat ingin menahan pipis. Lakukan minimal 10 kali setiap hari, secara otomatis Anda akan terbiasa untuk menunda ejakulasi.

1 comment

Ya ya ya....

Posting Komentar